WE ARE NOT A FANS CLUB...WE ARE NOT A COMMUNITY...WE JUST A HAPPY FAMILY WHO LOVE AC MILAN SO MUCH..

Menerjang badai...Dan aral....Maju bahu-membahu....Ayo Ac milan....Bangkitlah...Jadilah nomor satu....Tak kenal lelah...Pantang menyerah...Hadapilah lawan Mu..

Begitulang semangat kawan-kawan Milanisti Jogja yang memberikan kehormatan untuk berumah di Warung Ngopi Bjong. Semangat yang sama dan keinginan yang sama memberikan kerjasama yang cukup lama. Milanisti Jogja (Milanisti Indonesia Sezione Jogjakarta) memulai kerjasamanya dengan warung ini sekitar tahun 2011 sampai sekarang dan bahkan meresmikan warung ini sebagai home base Milanisti Jogja pada tahun 2013. Banyak kegiatan yang pernah dilakukan kawan-kawan di warung ini, selain kegiatan rutin nonton bareng setiap tim kesayangan AC Milan bertanding. Banyak kegiatan sosial yang sering dilakukan Milanisti Jogja. Karena memang Milanisti Jogja selalu mengedepankan kekeluargaan bukan ke-fanatisme-an.

Milanisti Jogja terbentuk pada tanggal 20 Mei 2007 bertepatan acara Gathering Akbar Milanisti Sezione Jogjakarta dengan kepengurusan awal  Rizki sebagai Ketua dan didampingi Ghoq yang juga menjabat div. Futsal dan Tohir pada div. Acara. Pada tahun pertama ke pengurusannya MI jogja telah mengalami kemajuan dengan berhasil memiliki markas untuk nobar, bermain futsal dan menetapkan rumah kediaman Ghodit sebagai sekretariat MI sezione Jogja serta mampu merekrut anggota yg lebih banyak namun dengan jumlah yang fluktuatif. Seiring dengan berjalannya waktu dan matangnya pengalaman yang dimiliki oleh para motor penggeraknya, Kini MI sezione Jogja berhasil berubah menjadi sebuah fans club yang besar yang cukup disegani oleh komunitas lain dan masyarakat. Selain karena prestasi yang pernah di torehkan dan jumlah massa yg cukup banyak dan stabil, MI sezione jogja juga telah banyak menjalin kerja sama dan hubungan baik dengan beberapa pihak seperti beberapa cafe, tempat futsal, pool & lounge dan media cetak & eloktronik. Bahkan kartu member milanisti indonesia kini dapat digunakan untuk mendapatkan potongan diskon di beberapa tempat. Hingga kini MI sezione jogja memiliki beberapa Div. yang dibawahinya antara lain Div. Acara & Nobar, Div. Futsal, Div. Angel, dan Div. Ultras.


Kawan-kawan mengikuti setiap kegiatan Milanisti Jogjakarta, di

https://www.facebook.com/MIsezJogja
https://twitter.com/misjogja